RSUD LEBONG

Bengis, Suami Bacok Istri Sendiri Hingga Tewas

Bengis, Suami Bacok Istri Sendiri Hingga Tewas

BENGKULU SATU – Entah apa yang merasuki JA (27) warga Dusun 2 Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong sehingga dengan kejamnya tega melakukan tindak pidana pembunuhan dengan cara dibacok terhadap Aulia Safitri (27) yang tak lain adalah istrinya sendiri hingga tewas.

Akibat pembacokan tersebut Aulia Safitri menderita luka di leher bagian belakang sepanjang 12 cm, lebar 4 cm kedalaman 4,5 cm, luka di kepala bagian belakang sebelah kiri sepanjang 3 cm, lebar 1 cm, kedalaman 0,5 cm, selanjutnya luka di rahang kiri sepanjang 14 cm, lebar 4 cm, kedalaman 4 cm, luka di pundak bagian belakang panjang 15 cm, lebar 5 cm, dalam 5 cm, kemudian dua luka di bagian punggung sepanjang 17 cm, lebar 3 cm, dalam 4 cm dan satunya lagi luka sepanjang 6 cm, lebar 1 cm, kedalaman 1 cm, serta korban juga mengalami luka pada jempol kanan dan lengan kanan.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan SIK membenarkan adanya kejadian pembunuhan sadis tersebut, dan hingga saat ini petugas Sat Reskrim Polres Rejang masih memeriksa pelaku serta sejumlah saksi lainnya untuk mengetahui motif pembunuhan yang dilakukan JA ini.

“Betul. Pelaku diduga adalah suaminya sendiri. Saat ini, pelaku sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,” kata Kasat Reskrim, Sabtu (15/9/2018).

Dijelaskan Kasat, dari keterangan sementara saksi Erna Atika (48) warga Jalan Batu Galing Kelurahan Air Bang RT 04 RW 01 Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong yang merupakan ibu kandung pelaku, sebelum peristiwa berdarah ini terjadi, antara pelaku dan korban tidak ada permasalahan ataupun cekcok yang terjadi.

“Kita masih dalami keterangan saksi-saksi. Baik tetangga korban maupun ibu kandung pelaku. Kita masih melakukan cek TKP dan sudah mengamankan barang bukti sebilah golok yang dipakai pelaku melakukan aksinya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Suban Ayam, Ibnu Hajar saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut mengaku jika saat ini masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Mapolres Rejang Lebong.

“Maaf pak, saya masih di periksa polisi. Nanti saya telpon kembali,” singkatnya. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News