spanduk Tahapan Kampanye

Covid-19 di RL Meningkat, Putra Mas Wigoro Turun Ke Jalan Bagikan 1000 Masker

Putra Mas Wigoro bagikan masker ke Pengendara sepeda motor
Putra Mas Wigoro bagikan masker ke Pengendara sepeda motor

Bengkulusatu.co.id, Curup – Hingga Kamis (17/9/2020) petang, tercatat Kasus Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong melonjak jadi 52 kasus, atau terdapat penambahan 16 kasus baru. Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran banyak pihak.

Menindak lanjuti kondisi tersebut, Jum’at (18/09/2020) siang, Politisi muda dari Partai Perindo, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., yang juga merupakan Anggota Komisi II DPRD Rejang Lebong, dan Ketua Fraksi Partai Perindo itu, langsung turun ke jalan untuk membagikan 1000 lembar masker kepada masyarakat.

“Mengingat, pandemi Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong yang kian meningkat. Kami berinisiatif untuk membagikan seribu lembar masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Harapan kami, dengan langkah ini dapat menekan penyebaran Covid-19,” ungkap Putra, usai membagikan 1000 lembar masker dibeberapa pusat keramaian dan titik persimpangan jalan.

Menurutnya, Kondisi ini harus dijawab dengan aksi nyata. Tak hanya cukup sebatas mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak, dan menggunakan masker, jika sarana pendukungnya tidak memadai.

“Masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker. Kondisi ini yang harus dijawab secara nyata. Kesadaran dan keterbatasan di masyarakat inilah yang harus kita stimulasi,” pesannya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, terdapat beberapa titik keramaian yang dijadikan lokasi pembagian masker, yakni SPBU Simpang Korem, Bundaran Curup, Lampu Merah Pasar Tengah, dan Simpang Pos Kota Curup. [BN1]

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News