spanduk Tahapan Kampanye

Jum’at Berbagi Putra Mas Wigoro, Masyarakat Terbantu UMKM Bertumbuh

Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH saat berbagi dengan masyarakat
Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH saat berbagi dengan masyarakat

Bengkulusatu.co.id, Curup – Politisi muda di Kabupaten Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., kian intens memberikan perhatiannya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, terlebih lagi dimasa pandemi Covid-19.

Kegiatan sosial Jum’at (16/10) berbagi berkah yang dimotori Ketua Fraksi Perindo itu, disambut antusias ratusan masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong, saat menyalurkan ratusan box nasi kotak.

“Kegiatan Jum’at berbagi ini secara rutin kita laksanakan, untuk membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Rejang Lebong,” terang Putra, yang saat ini aktif sebagai Anggota DPRD Rejang Lebong.

Melalui kegiatan sosial Jum’at berbagi ini, sambung Putra, bukan hanya masyarakat yang menerima manfaatnya. Tetapi juga, kalangan pelaku usaha kuliner lokal yang ikut diberdayakan pun merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

“Dengan memberdayakan UMKM lokal, usaha-usaha kuliner yang ada di Kabupaten Rejang Lebong ikut bertumbuh dan menggeliat ditengah hiruk pikuk pandemi Covid-19,” tandasnya. [BN1]

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

1605633136444
LOGO-JMSI-1

Recent News