RSUD LEBONG

Kecelakaan Kerja, Supir Woles Tewas Tergilas Alat Berat

Kecelakaan Kerja, Supir Woles Tewas Tergilas Alat Berat

BENGKULU SATU, Curup – Malang dialami Nana Sudrajat (23) warga Desa Kampung Baru Kecamatan Selupu Rejang, yang menjadi supir pengganti alat berat (woles) pada pekerjaan pelebaran jalan di Desa Air Rusa Kecamatan Sindang Dataran.

Kronologis kecelakaan kerja yang terjadi pada Selasa (23/07/2019) pagi sekitar pukul 10.00 wib, bermula saat Nana yang sedang mengemudikan alat berat mengalami outcontrol, sehingga woles terguling dan korban terpental keluar kendaraan hingga tergilas dibagian kepala.

Nana (korban) yang mengalami pendarahan hebat di bagian kepala diduga menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, sebelum sempat mendapat perawatan dari tim medis.

Berdasarkan pantauan Bengkulusatu.co.id saat di RSUD Curup, korban tiba di RSUD Curup sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban masih berdada diruang jenazah RSUD Curup. [BN1]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News