RSUD LEBONG

Mobil Milik Janda Korban Pembunuhan Bersama Dua Anaknya Ditemukan

Mobil Milik Janda Korban Pembunuhan Bersama Dua Anaknya Ditemukan

BENGKULU SATU – Sekira pukul 22.40 WIB, Sabtu (12/1/2019) malam, aparat Kepolisian Polres Rejang Lebong menemukan sebuah mobil Suzuki APV dengan nomor polisi (Nopol) BD 1702 LQ terparkir di belakang RSUD Curup, Jalan Basuki Rahmat, Dwi Tunggal, Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Kuat dugaan, mobil tersebut milik Hasnatul LaiLi alias lili (35) warga Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur yang menjadi korban pembunuhan yang ditemukan tewas secara mengenaskan bersama kedua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) di dalam rumahnya.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan setelah dikonfrontir dengan keluarga korban diyakini kendaraan tersebut adalah milik korban.

Dari dalam mobil itu ditemukan ciri-ciri yang menunjukkan jika mobil tersebut adalah mobil Lili.

“Terdapat boneka yang tergantung di dalam mobil di bagian kaca, dan juga terdapat jilbab.” kata Jeki.

Selain itu. dari dalam mobil itu juga ditemukan buah pisang, jerigen dan ceceran darah.

Menurut saksi, Minibus milik korban tersebut sudah terpakir di halaman belakang RSUD Curup sejak Sabtu 12 Januari 2019, sekira pukul 09.01 WIB, pagi. Saat ini mobil tersebut telah diberi garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kita akan meminta keterangan sejumlah saksi di dekat penemuan mobil korban. Memeriksa sidik jari dari mobil itu dan memeriksa hasil rekaman kamera CCTV agar kasus ini segera terungkap.” tandas Jeki. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News