RSUD LEBONG

Peringati HaOrNas, PB Langkisau Gelar Turnamen Badminton

Peringati HaOrNas, PB Langkisau Gelar Turnamen Badminton

BENGKULU SATU, Curup – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HaOrNas), PB Langkisau Curup menggelar turnamen Langkisau Cup I, bertempat di Gedung PBSI Rejang Lebong.

Kegiatan ini mengangkat tema ‘Dengan Olahraga, kita wujudkan sportifitas dan pererat tali persahabatan antara pecinta bulu tangkis’, yang mempertandingkan khusus ganda perorangan putra untuk kategori umum, dan amatir.

Total peserta yang ikut memeriahkan kegiatan ini mencapai 149 pasangan, yakni 123 pasang untuk kategori amatir, dan 26 pasang untuk kategori umum.

“Turnamen ini direncanakan berlangsung selama 8 hari, setiap pukul 18.30 wib s/d selesai, bertempat di Gedung PBSI Curup,” jelas Ketua Panitia Langkisau Cup I, Hefizano, S.Ag., M.H.

Para peserta tengah bertanding Badminton

Di lain sisi, Ketua PB Langkisau, Hendra menuturkan, jika kegiatan ini sukses terselenggara, bukan tidak mungkin, Langkisau Cup akan menjadi agenda rutin untuk diselenggarakan oleh pihaknya.

“jika turnamen perdana ini berlangsung aman dan lancar sesuai harapan, bukan tidak mungkin akan menjadi agenda rutin klub untuk digelar setiap tahun,” tuturnya.

Setelah dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua I PBSI Rejang Lebong, Supran. Pertandingan pembuka merupakan eksibishi antara PBSI Rejang Lebong berpasangan dengan Direktur PT. Memey Tun Ite, Fauzi, M.Pd., selaku pihak sponsor kegiatan, melawan Ketua PB Langkisau yang berpasangan dengan Ketua Panitia Hafizano, S.Ag., M.H. [BN1]

 [BN1]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
MUNAS I JMSI
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News