RSUD LEBONG

Siang Bolong, CBR Pemuda Tempel Rejo Panjat Grandmax

Terlibat Laka, Pengemudi CBR Panjat Grandmax

BENGKULU SATU, Curup – Selasa (09/07/2019) siang, Jalan utama Sukowati Kecamatan Curup mendadak macet, lantaran kerumunan warga yang sibuk melihat kejadian laka lantas tepat di depan Kantor Public Safety Center (PSC).

Kecelakaan terjadi antara minibus Daihatsu Grandmax nopol BG 1471 MP yang dikendarai Andi (37) warga Jalan Ir H Juanda, yang melaju dari Bundaran Curup berbelok masuk gang samping Masjid Agung bermaksud pulang kerumah.

Dari arah berlawanan melaju sepeda motor merek Honda CBR nopol BD 2065 KT warna putih, yang dikendarai M. Nabil (17) warga Gang Guru-guru, Kelurahan Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan yang melaju dengan Kecepatan tinggi. Lantaran tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, Nabil langsung menghantam sisi depan sebelah kiri grandmax hingga terpental ke atap mobil grandmax.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Nabil langsung dilarikan warga ke IGD RSUD Curup untuk mendapatkan penanganan, dengan luka lecet dan memar di beberapa bagian tubuh. Sementara itu, pengendara grandmax masih dimintai keterangan Unit Laka Lantas Polres Rejang Lebong yang tiba dilokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, Nabil masih menjalani perawatan intensif di RSUD Curup. Untuk sementara, unit kendaraan yang terlibat laka lantas akan diamankan di Mapolres Rejang Lebong.
[BN1]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News