RSUD LEBONG

‘Tayuk’ Lebong Sodomi Pelajar SMP

'Tayuk' Lebong Sodomi Pelajar SMP

BENGKULU SATU – Dua orang wanita pria (Waria) atau yang biasa disebut ‘Tayuk’ dalam bahasa rejang berinisial AN (46) dan FA (36) berhasil dibekuk polisi, lantaran telah melakukan tindak pidana pencabulan dengan cara ‘sodomi’ terhadap tiga orang pelajar SMP di Kabupaten Rejang Lebong.

Kedua predator sodomi ini sempat meresahkan masyarakat Rejang Lebong. Namun berkat tindak cepat dari Sat Reskrim Rejang Lebong keduanya berhasil diamankan pada Jum’at (29/3/2019) kemarin.

“Modus operandi yang dilakukan oleh kedua pelaku ini yaitu mengiming-imingi para Korban dengan uang agar mau menuruti permintaan pelaku. Para Korban yang kesemuanya pelajar laki laki di tingkat SMP ini dicabuli di sebuah salon yang ada di perkotaan Curup,” ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Jery Antonius Nainggolan, SIK, Sabtu (30/3).

Dijelaskan Kasat, kronologis peristiwa bermula saat korban sedang berada di salon tempat kedua pelaku bekerja. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku mengajak korban masuk ke dalam kamar yang ada di salam salon tersebut sembari mengatakan ‘Sini dulu kau, nak duit dak kau’. Setelah masuk dalam kamar, pelaku mengunci pintu.

Selanjutnya, pelaku membuka celana dan celana dalam pelaku serta celana dan celana dalan pelaku. Selang lima belas menit, korban diajak pelaku kembali keluar dari dalam kamar dan langsung diberi uang senilai Rp. 20.000,-.

“Kejadian ini terungkap berdasarkan laporan Masyarakat. Setelah kita lakukan penyelidikan singkat, kedua pelaku langsung kita amankan. Saat ini, keduanya sudah kita tetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini,” ujar Kasat. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News