RSUD LEBONG

Tertangkap, Pelaku Pembunuh Janda dan Dua Anaknya Ternyata Mantan Suami

Tertangkap, Pelaku Pembunuh Janda dan Dua Anaknya Ternyata Mantan Suami Ketiga

BENGKULU SATU – Akhirnya misteri pembunuhan sadis terhadap Hasnatul Laili alias Lili (45), serta dua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) warga RT 08 RW 03 Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Sabtu 12 Januari 2018 kemarin pun terungkap. Pelaku ternyata merupakan salah satu mantan suami korban berinisial JM alias Ar (33).

Pelaku berhasil ditangkap pada pagi ini Senin (14/1/2019) sekira pukul 05.00 WIB di Hotel Ananda Bengkulu Selatan. Kemudian pelaku langsung dibawa ke Polda Bengkulu.

“Dibawa ke Polda Bengkulu dulu. Baru kemudian dibawa ke Polres Rejang Lebong,” singkat Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP. Jery Nainggolan, S.Ik, Senin (14/1/2018).

Sejauh ini belum diketahui apa motif pelaku melakukan pembunuhan sehingga dengan teganya membunuh mantan istri dan kedua anak tirinya tersebut dengan sadis.

Sementara itu diketahui juga bahwa korban punya tiga mantan suami. Yakni Yudi Prayoga, suami pertama, yang kini di Pulau Jawa. Jimi, suami kedua, saat ini berdomisili di Seluma. Sedangkan suami ketiga adalah JM yang tinggal di RT 0I RW 0I Kelurahan Talang Ulu, Curup Timur.

Kemudian dilansir dari Bengkulutoday.com, berdasarkan informasi dari sopir korban, Hendri (27), sekitar setengah bulan yang lalu diketahui pernah terjadi cekcok berujung kejadian pencekikan oleh JM alias Ar (33) lantaran korban menolak berhubungan badan dengan mantan suaminya itu. Bahkan JM alias Ar pun sempat mencekik salah satu anak tirinya.

Selain itu, kata Hendri, sempat juga mantan suami korban yang kedua bertandang ke rumah korban sendirian. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News