spanduk Tahapan Kampanye

Uang Nasabah Bank BRI Cabang Curup Hilang Misterius

IMG-20200921-WA0006

Bengkulusatu.co.id, Curup – Sejak tiga hari terakhir, masyarakat Rejang Lebong dihebohkan dengan hilangnya saldo milik nasabah bank secara tiba-tiba. Dikabarkan, peristiwa ini menimpa belasan nasabah Bank BRI Cabang Curup.

Salah seorang nasabah Bank BRI Cabang Curup, Erick, yang berhasil dikonfirmasi bengkulusatu.co.id menjelaskan, pada Minggu (20/9) sore, tiba-tiba masuk sms banking ke handphone nya, bahwa telah terjadi transaksi penarikan tunai senilai Rp.1,9 juta, dan Rp.2 juta.

“Kejadiannya sore kemarin (20/9) saat kami lagi dirumah. Sekitar pukul 18.10 wib, masuk dua sms banking, telah terjadi penarikan tunai sebesar Rp.1,9 juta, dan penarikan kedua senilai Rp.2 juta,” terang Erick yang menceritakan kronologis kejadian yang dialami istrinya Heni, salah seorang nasabah Bank BRI Cabang Curup.

Lanjut Erick, pada hari yang sama Erick dan Heni langsung mendatangi Kantor Bank BRI Cab. Curup, guna melaporkan kejadian yang dialami Heni.

“Malam itu juga, kami langsung mendatangi Bank BRI untuk melaporkan permasalahan tersebut. Saat tiba disana, ternyata bukan hanya kami sendiri yang mengalami hal demikian. Masih ada beberapa orang lainnya, yang mengalami hal serupa, dan ikut melaporkan kejadian ke Bank BRI. Rata-rata, yang mengalami kehilangan saldo rekening itu merupakan rekening gaji,” tegasnya.

Usai menyampaikan laporan, Erick dan sang istri menerima jawaban, agar dapat menunggu sementara pihak Bank melakukan proses pengecekkan.

“Sudah laporan itu, pihak Bank memberikan jawaban tunggu dulu, masih kami proses, nanti dikabari,” tandas Erick usai melaporkan permasalahan tersebut ke salah seorang pegawai Bank BRI Cabang Curup. [BN1]

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News