RSUD LEBONG

Dandim Seluma Tinjau Lokasi TMMD

Dandim Seluma Tinjau Lokasi TMMD

BENGKULU SATU – Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo tinjau lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), Rabu, 6 Maret 2019. Dandim ingin memastikan kegiatan TMMD KE-104 ini berjalan dengan baik.

Dandim yang juga Dansatgas TMMD mengimbau para anggota satgas menjaga nama baik TNI, merawat kearifan lokal dan berinteraksi dengan baik kepada masyarakat setempat.

“Semua anggota satgas saya ingatkan agar kalian tetap bisa menjaga nama baik TNI, jangan ada pelanggaran, ramah dan santun dengan rakyat,” kata Dandim.

Baca Satgas TMMD Kodim Seluma Bangun Musala

Supaya kegiatan TMMD berlansung lancar, sesuai perencanaan dan pekerjaannya juga tepat waktu, anggota satgas diminta untuk tetap menjaga kondisi dan kesehatan agar tetap prima.

“Jaga kondisi dan jaga kesehatan, sisa waktu yang ada manfaatkan untuk menyelesaikan tugas yang sudah direncanakan,” ujar Dandim.

Di hari yang sama, Dandim juga memimpin apel pagi bersama, yang memang rutin dilakukan. Baru kemudian berlanjut ke pekerjaan pemasangan beronjong, normalisasi alur sungai dan rehab musala. Anggota satgas tampak bersemangat, terlebih warga setempat juga turut terlibat aktif dan antusias membantu pekerjaan TNI. (rls)

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News