RSUD LEBONG

Gandeng DKT, Satgas TMMD Seluma Gelar Pengobatan Gratis

Gandeng DKT Satgas TMMD Seluma Gelar Pengobatan Gratis

BENGKULU SATU – Selain tugas Satgas TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma berupa pekerjaan pembangunan fisik, anggota satgas juga melaksanakan tugas non fisik, salah satunya berupa pengobatan kepada warga Desa Talang Alai secara gratis, oleh Satgas TMMD yang bekerja sama dengan tim kesehatan dari DKT Bengkulu, Selasa, 12 Maret 2019.

Dansatgas TMMD Kodim Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo melalui Pasiter Kapten Inf Dedy Iskandar mengatakan, bantuan secara gratis tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu dan jauh dari pelayanan kesehatan setempat.

“Tim kesehatan yang diketuai oleh Sertu Rendi memberikan pengobatan dan pemeriksaan gratis kepada warga yang mempunyai keluhan berbagai penyakit. Kegiatan ini juga bekerja sama dari tim kesehatan rumah sakit DKT Bengkulu,” kata Pasiter.

Lihat juga Menanamkan Budaya Gotong Royong di Lokasi TMMD Kodim Seluma

Sementara itu, kegiatan pengobatan gratis yang digelar di lokasi TMMD ke-104 di Desa Talang Alai Kecamatan SAM ini, disambut baik di kalangan masyarakat. Mereka berharap kegiatan ini terus dapat berlanjut.

“Kegiatan pengobatan gratis tersebut dilakukan sebagai upaya TNI mendekatkan diri dengan masyarakat dan selalu hadir di setiap kesempatan di lingkungan masyarakat. Warga Desa Talang Alai berharap kegiatan tersebut agar dapat berlanjut nantinya,” ujar warga. [YD]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News