RSUD LEBONG

Irdam Sriwijaya Tutup Program TMMD Kodim Seluma

Irdam Sriwijaya Tutup Program TMMD Kodim Seluma

BENGKULU SATU – Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0425 Seluma di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) secara resmi ditutup oleh Irdam Sriwijaya II Kolonel Inf Yusman Madayun, Rabu, 27 Maret 2019. Kinerja Satgas TMMD dalam kurun waktu satu bulan terakhir ditutup dengan apresiasi.

Acara penutupan TMMD yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Kembang Mumpo, SAM, turut dihadiri Wakil Bupati Seluma Suparto, Ketua DPRD Seluma Tenno Heika. Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Komandan Kodim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo, Komandan Kodim 0407 Bengkulu Letkol ARH Yose Rizal Sa’ad, Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan Letkol ARM Hermansyah, Komandan Kodim 040 Rejang Lebong Letkol Kav Budi Wirman, Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara Letkol Arh Arie Trsant, Komandan Lanal Bengkulu Letnan Kolonel Laut (P) M Andi Wahyu Sudrajat, serta jajaran Korem 041 Gamas dan Personil Kodim 0425 Seluma, juga diikuti Tokoh Masyarakat SAM.

“Pembangunan ini sudah berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini tidak luput dari kerja keras dan semangat tim TMMD dari Kodim Seluma, walaupun sempat terkendala hujan dan cuaca buruk, pekerjaan selesai tepat waktu. Kita berharap ke depan Pemkab Seluma kembali mempercayakan TNI untuk melanjutkan pekerjaan, maka akan kita lanjutkan,” kata Irdam Sriwijaya.

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma sangat mengapresiasi capaian pembangunan oleh Satgas TMMD Kodim 0425 Seluma. Tak hanya itu, wabup juga mengapresiasi kegiatan non fisik yang dilaksanakan di lokasi TMMD, seperti pengobatan gratis dan pelayanan KB.

“Kita mengapresiasi capaian pembangunan oleh Tim TMMD Kodim Seluma, untuk tahun selanjutnya TMMD dapat diselanggarakan kembali oleh TNI, agar pembangunan di Kabupaten Seluma dapat dilakukan secara merata,” pungkasnya. [ias]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News