RSUD LEBONG

Jelang Penutupan TMMD, Satgas Kodim Seluma Tuntaskan Gorong-Gorong

Jelang Penutupan TMMD Satgas Kodim Seluma Tuntaskan Gorong Gorong

BENGKULU SATU – Memasuki h-2 penutupan TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras. Tim satgas tuntaskan pekerjaan gorong-gorong di Jalan Sapta Marga, Senin, 25 Maret 2019.

Gorong-gorong untuk melengkapi material pekerjaan pengerasan Jalan Simpang memasuki Jalan Sapta Marga yang menghubungkan Sungai maras.

“Pembuatan gorong-gorong tersebut untuk mengganti yang sudah rusak dan tertutup tanah dan sampah, agar memberikan kenyamanan masyarakat sekitar dalam mengangkut hasil pertanian dengan kendaraannya,” kata Dansatgas TMMD Kodim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo melalui Danki Satgas Kapten Inf Siswan Afandi.

Terhadap perbaikan gorong-gorong ini, warga setempat mengaku senang, karena kondisi gorong-gorong sebelumnya sudah tidak lagi baik, kerap digenangi air, terutama saat musim hujan. Kondisi ini juga menyebabkan timbulnya jentik nyamuk. [ias]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News