RSUD LEBONG

Pamit Dengan Pacar Lewat WA, Remaja Seluma Gantung Diri

Pamit Dengan Pacar Lewat WA, Remaja Seluma Gantung Diri

BENGKULU SATU – Lagi, kasus bunuh diri dengan cara gantung diri di kembali terjadi Kabupaten Seluma. Entah apa yang ada di pikiran ASD (16) seorang Remaja warga Desa Suka Bulan, Kecamatan Talo Kecil, yang masih duduk di bangku kelas I SMA ini, sehingga nekat mengakhiri nyawanya dengan cara gantung diri di kamar rumahnya pada Sabtu, (22/12/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Peristiwa ini diketahui setelah korban mengirim pesan singkat via whatSapp (WA) ke teman dekatnya (Pacar), Bintang (16), warga Desa Taba, Talo Kecil, yang masih satu SMA dengan korban, ia pamit untuk bunuh diri.

Mendapat pesan itu, Bintang langsung mendatangi rumah korban. Setibanya di sana, dia sudah mendapati korban dalam keadaan tergantung menggunakan dasi. Melihat sang pacar sudah tergantung, Bintang langsung berteriak minta tolong, sembari memegang tubuhnya.

Mendengar teriakan Bintang, datang Rudi Hartono (45) dan langsung melepas ikatan dasi yang melilit leher korban. Kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Masmambang, Talo, namun nyawa korban tak tertolong lagi, dan dinyatakan oleh dokter telah meninggal dunia. Korban pun dibawa kembali ke rumahnya dan akan dimakamkan hari ini, Minggu, 22 Desember 2018.

“Anggota sudah melakukan cek TKP dan mengamankan barang bukti, serta meminta keterangan saksi-saksi atas kejadian gantung diri ini. Untuk kedua orang tua sudah mengikhlaskan dan membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut secara hukum dan tidak dilakukan otopsi,” kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Iptu Edi Sunaryo. [Yed]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News