20200119_202558

Pasal Uang Rokok, Anak Bacok Ayah Kandung

Pasal Uang Rokok, Anak Bacok Ayah Kandung

BENGKULU SATU – Naas dialami Slamet (60) warga Desa Penago II Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, pundak sebelah kirinya mengalami luka robek dengan sepanjang 10 Cm akibat dibacok anak kandungnya sendiri. Hal ini terjadi karena korban enggan memberikan rokok kepada anaknya itu.

Kejadian ini diketahui warga setelah mendengar jeritan korban. Saat disambangi, korban sudah dalam keadaan berlumuran darah. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Tais.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasi Humas Iptu Edi Sunaryo menjelaskan, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, namun belum pernah diobati. Pelaku membacok ayahnya karena tidak diberikan tembakau rokok.

“Saat dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku, pelaku berbicara ngelantur terus, belum bisa dilakukan pemeriksaan karena tidak nyambung, sedangkan untuk korban saat ini belum bisa diambil keterangan, pasalnya korban masih dirawat di RSUD Tais,” kata Edi, Rabu (12/12/2018).

Diketahui, pihak kepolisian sudah membuat laporan dan melengkapi mindik, serta akan mengirimkan pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Bengkulu. [ydk]

*sumber: garudadaily.com

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

POSTER BUPATI-1

Recent News