RSUD LEBONG

Pekerjaan TMMD di Desa Talang Alai Capai 50 Persen Lebih

Pekerjaan TMMD di Desa Talang Alai Capai 50 Persen Lebih

BENGKULU SATU – Pekerjaan fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0425 Seluma di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) dalam mengerjakan pembangunan musala sudah mencapai 55 persen, sedangkan untuk pemasangan beronjong sudah 50 persen.

“Untuk pembangunan musala sudah kami kerjakan mencapai 55 persen, sedangkan untuk pemasangan beronjong sudah mencapai 50 persen,” kata Dansatgas TMMD Kodim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo melalui Danki Satgas Kapten Inf Siswan Afandi.

Memasuki hari ke-13, anggota Satgas TMMD, yang juga turut dibantu warga setempat terus berupaya bekerja semaksimal mungkin menuntaskan keseluruhan program TMMD. Ia meyakini di minggu ketiga dan keempat, semua program dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

“Meskipun masih ada pekerjaan fisik maupun non fisik lainnya, tapi kami yakin pada minggu ketiga dan keempat kami dapat menyelesaikan dengan baik tugas ini tepat waktu. Apalagi nanti kita akan ada kunjungan Wasev Mabesad Disterad dan dari Kodam II Sriwijaya ke lokasi TMMD,” ujar Danki Satgas. [ias]

Lihat juga “Dunia Sementara, Akhirat Selamanya” Satgas TMMD Kodim Seluma Salat Jumat Bersama Warga

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News