RSUD LEBONG

Perkuat Keamanan Desa, Satgas TMMD Kodim Seluma Bangun Poskamling

Perkuat Keamanan Desa Satgas TMMD Kodim Seluma Bangun Poskamling

BENGKULU SATU – Dalam rangka memperkuat sektor keamanan di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), Satgas TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma bangun poskamling baru.

“Poskamling yang dibangun hanya satu unit, mengingat sebelumnya sudah ada poskamling yang telah dibangun di depan kediaman Kepala Desa Talang Alai. Dengan dua poskamling ini akan mampu utk memperkuat keamanan desa, warga yang melaksanakan jaga akan bisa mengontrol tamu yang keluar masuk ke desa dan wajib lapor dalam waktu 1×24 jam,” kata Danki Satgas TMMD Kodim 0425 Seluma Kapten Siswan Afandi, Senin, 18 Maret 2019.

Pembangunan pos keamanan ini merupakan salah satu pekerjaan fisik tambahan yang selalu dilakukan satgas saat menjalankan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).

Danki Satgas berharap, poskamling yang dibangun ini nanti bukan untuk istirahat hewan ternak, namun benar-benar dimanfaatkan untuk menjaga keamanan lingkungan, terutama di malam hari. (Yd)

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News