RSUD LEBONG

Perkuat Silaturahmi, Satgas TMMD Kodim Seluma Sambangi Rumah Warga

Perkuat Silaturahmi Satgas TMMD Kodim Seluma Sambangi Rumah Warga Gelar

BENGKULU SATU – Tak hanya fokus pada program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) saja, Satgas TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma juga memanfaatkan momentum TMMD ini untuk memperkuat ikatan silaturahmi antar TNI dan warga masyarakat setempat.

Usai melaksanakan pekerjaan pembangunan infrastruktur desa, para anggota satgas mengisi waktu senggangnya dengan anjangsana. Berkunjung ke rumah-rumah warga, berbincang-bincang, memperkuat ikatan silaturahmi dan menjalin keakraban.

Lihat juga Support Satgas TMMD Kodim Seluma, PT MSS Salurkan Bantuan

Melalui anjangsana ini juga, Satgas TMMD dapat mengetahui lebih jauh lagi seperti apa kondisi masyarakat dan kultur yang terbangun di Desa Talang Alai ini.

“Anjangsana harus dilakukan oleh para anggota yang tergabung dalam TMMD ke-104, agar masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI. Para anggota Satgas TMMD saat ini jauh dari keluarganya, sehingga sangat merindukannya, tentunya, dengan adanya anjangsana akan merasa memiliki keluarga dan saudara. Anjangsana ini juga merupakan amanah dari Panglima TNI yang harus kita jalankan dan jangan sampai terputus,” ujar Dansatgas TMMD Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo melalui Dankisatgas Kapten Inf Siswan Afandi. [YD]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News