RSUD LEBONG

Program TMMD Berdampak Positif Bagi Perekonomian Masyarakat

Program TMMD Berdampak Positif Bagi Perekonomian Masyarakat

BENGKULU SATU – Program TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma berdampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar. Khususnya pada infrastruktur jalan, yang dulu becek dan berlumpur, susah untuk diakses, kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat untuk beraktifitas sehari-hari dengan mudah dan cepat.

“Sekarang kami sudah lebih mudah dalam beraktifitas dan bekerja, yang dulu untuk mengantar hasil panen dan kebutuhan sehari-hari saja masyarakat kesulitan untuk menempuhnya, kini bisa lebih mudah dan cepat,” ungkap salah seorang warga, Jumat, 22 Maret 2019.

Lihat juga Ketua Tim Wasev Mabesad dan Danrem Kunjungi Desa Talang Alai

Sementara itu, memasuki hari ke-25 pelaksanaan program TMMD di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), seluruh personil satgas dikerahkan agar pekerjaan bisa diselesaikan tepat waktu. Mengingat masih ada pekerjaan fisik yang belum selesai, seperti pembangunan musala, pengecatan besi pembatas jembatan, pengerasan jalan, serta pembuatan gorong-gorong yang baru mencapai 80 persen.

“Kita harus menyelesaikan apa yang telah ditugaskan kepada kita, pembangunan yang belum terselesaikan harus kita kebut, mengingat batas waktu yang telah diberikan akan berakhir lima hari lagi,” tegas Dan SST 1 TMMD Kodim 0425 Seluma Pelda Jufrizal saat apel pagi. [ias]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News