RSUD LEBONG

Satgas TMMD Kodim Seluma Bikin Baru Cloneng Jembatan Maras

Satgas TMMD Kodim Seluma Bikin Baru Cloneng Jembatan Maras

BENGKULU SATU – Satgas TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma bersama warga Desa Talang alai mulai melakukan pekerjaan pembuatan cloneng jembatan Maras, yang direncanakan akan dibuat empat buah, terdiri dari dua buah sebelum jembatan dan dua buah sesudah jembatan, Sabtu, 16 Maret 2019.

Pembuatan cloneng jembatan ini dilakukan untuk memperkuat struktur jembatan yang selama ini telah rusak akibat longsor dan luapan banjir. Cloneng yang sudah dibuat pada saat pembangunan jembatan terbawa arus sungai yang deras.

Didi Kurniawan, selaku Pejabat Kades Talang Alai mengatakan, cloneng yang sudah dibangun terdahulu sudah hilang tergerus arus sungai Maras.

“Mungkin inilah yang menyebabkan jembatan jadi tidak kokoh, apalagi sebelum dibuat pemasangan beronjong oleh bapak TNI tanah di sekitar jembatan sungai Maras ini begitu cepat longsor dan dapat menyebabkan banjir,” ujarnya. [ias]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News