RSUD LEBONG

Satgas TMMD Kodim Seluma Kebut Pekerjaan Jalan

Satgas TMMD Kodim Seluma Kebut Pekerjaan Jalan

BENGKULU SATU – Upaya anggota Satgas TMMD Kodim 0425 Seluma sudah tidak diragukan lagi. Meskipun hari libur, personil yang melaksanakan tugas sebagai anggota Satgas TMMD tetap bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaan membangunan infrastruktur serta fasilitas warga di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras (Minggu, 17/3/2019).

Percepatan pengerasan jalan tersebut dilakukan menggingat batas waktu yang telah ditentukan akan berakhir 27 Maret mendatang. Dipimpin langsung Dansatgas TMMD 0425 Seluma Kapten Inf Siswan Afandi, anggota satgas dari Kodim 0425 Seluma, Yonif 144/Jy dan Denzipur 2/SG, yang dibantu menggunakan alat berat kembali memulai pengerjaan meratakan dan mengelis batu di samping jalan.

Hal ini dilakukan agar jalan yang digunakan oleh masyarakat yang sebelumnya jika turun hujan jalan tersebut menjadi becek dan berlumpur dapat digunakan secepatnya oleh masyarakat, agar masyarakat yang beraktivitas di desa tersebut dapat merasakan dampak serta manfaatnya.

“Pembangunan jalan Desa Talang Alai sepanjang 400 meter ini telah mencapai tahap 35 persen, karena itu kita harus kebut mengingat batas waktu sudah akan berakhir pekan depan,” jelas Kapten Inf Siswan Afandi. (Rilis)

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News