RSUD LEBONG

Satgas TMMD Kodim Seluma Lanjutkan Perbaikan Jalan

Satgas TMMD Kodim Seluma Lanjutkan Perbaikan Jalan

BENGKULU SATU – Di hari ke-16, Satgas TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma melanjutkan pekerjaan perbaikan jalan. Berupa pengoralan jalan dengan batu dan pasir sepanjang 400 meter yang menghubungkan jembatan Sungai Maras Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras, Kamis, 14 Maret 2019.

Kondisi jalan di sini berlubang dan kalau sedang musim hujan berlumpur akibat genangan air. Padahal jalan tersebut sering merupakan akses vital masarakat desa untuk mengangkut hasil perkebunan dan pertanian.

Satgas TMMD sendiri, melanjutkan pekerjaan perbaikan jalan karena saat ini cuaca sedang cerah.

Danki Satgas TMMD Kodim 0425 Seluma Kapten Inf Siswan Afandi berharap, perbaikan jalan bisa dirasakan manfaatnya oleh masarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Di samping itu, dengan telah diperbaikinya jalan, juga agar bisa dilalui oleh kendaran yang mengangkut bahan material perbaikan jembatan dan pekerjaan pemasang beronjong di sekitar Sungai Maras oleh Satgas TMMD,” pungkasnya. [ias]

Lihat juga Satgas TMMD Renovasi Masjid Talang Alai

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News