RSUD LEBONG

Satgas TMMD Kodim Seluma Maksimalkan Pembangunan Musala

Satgas TMMD Kodim Seluma Maksimalkan Pembangunan Musala

BENGKULU SATU – Kebutuhan akan rumah ibadah sangatlah diperlukan terutama bagi warga yang jarak antara rumah dan tempat ibadah cukup jauh, selain sebagai sarana ibadah, musala juga bisa digunakan sebagai sarana pendidikan Alquran. Melalui program TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma yang telah ditunjuk oleh pemerintah berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat ibadah.

Salah satu program fisik TMMD adalah pembuatan musala yang sekarang sedang memasuki tahap penyelesaian mencapai 85 persen. Percepatan pekerjaan tersebut menggingat batas waktu yang ditentukan akan berakhir 26 Maret mendatang.

Lihat juga Program TMMD Berdampak Positif Bagi Perekonomian Masyarakat

Untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, Danki Satgas TMMD Kapten Inf Siswan Afandi mengerahkan seluruh personil baik dari Kodim 0425, Denzipur 2/SG, serta Yonif 144/Jy, agar pekerjaan pembangunan musala tersebut selesai tepat waktu.

“saya berharap dalam 4 hari ke depan pekerjaan yang telah ditugaskan kepada kita bisa terselesaikan dengan baik agar masyarakat yang tinggal di Desa Talang Alai dapat menggunakan rumah ibadah ini dengan baik,” tegas Danki Satgas.

Kades dan warga Desa Talang Alai sangat mengapresiasi anggota satgas TNI yang bertugas hampir satu bulan telah membangun desa mereka, rasa syukur dan terima kasih warga atas kerja keras yang telah dilakukan para prajurit TNI ini. [ias]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News