spanduk Tahapan Kampanye

Satgas TMMD Kodim Seluma Tuntaskan Keseluruhan Program

Satgas TMMD Kodim Seluma Tuntaskan Keseluruhan Program

BENGKULU SATU – Satgas TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma tuntaskan keseluruhan program, baik pekerjaan fisik maupun non fisik. Dimulai dari pembangunan jembatan, pembuatan beronjong, gorong-gorong, musala, serta berbagai penyuluhan yang telah dilakukan selama satu bulan terakhir.

Dan besok, Rabu, 27 Maret 2019, program TMMD resmi ditutup. Berbagai persiapan untuk acara penutupan pun telah dirampungkan, yang akan digelar di lapangan sepak bola SMAN 5 Desa Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras.

Dipastikan acara penutupan TMMD akan dihadiri banyak tamu undangan, baik dari kalangan pemerintahan daerah dan pusat, juga masyarakat.

Saat acara penutupan program TMMD ke-104 ini, Kodim Seluma bekerja sama dengan BKKBN juga melaksanakan kegiatan pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK), mensosialisasikan secara luas program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

“Dengan tujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya mengendalikan laju pertumbuhan agar dapat seimbang dengan ketersediaan pangan dan energi,” ujar Dansatgas TMMD Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo. [ias]

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News