spanduk Tahapan Kampanye

Support Satgas TMMD Kodim Seluma, PT MSS Salurkan Bantuan

Support Satgas TMMD Kodim Seluma PT MSS Salurkan Bantuan

BENGKULU SATU – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma terus berlanjut dan kembali mendapat apresiasi. Sebagai bentuk dukungan kepada Satgas TMMD Kodim 0425 Seluma, PT Mutiara Sawit Seluma (MSS) membangun sinergi dan menyalurkan bantuan berupa alat olahraga kepada Satgas, untuk kemudian disalurkan ke warga masyarakat setempat.

Baca Dandim Seluma Tinjau Lokasi TMMD

“Ini bentuk kerja sama yang terjalin selama ini dengan Satuan Kodim, dan kali ini PT MSS kembali mewujudkannya dengan menyerahkan bantuan alat olahraga, berupa dua buah bola voli dan seperangkat net,” kata Dansatgas TMMD Kodim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo Danki Satgas TMMD Kapten Inf Siswan Affandi, Kamis, 7 Maret 2019.

Oleh Satgas, bantuan alat olahraga itu akan diserahkan ke Kades Talang Alai Didik Kurniawan, agar bisa dimanfaatkan bagi warga desa untuk bermain voli bersama.

Kepada PT MSS, Danki Satgas menyampaikan aspirasi yang sama dan berterima kasih ikut andil, perhatian dan peduli kepada warga masyarakat.

Baca Satgas TMMD Kodim Seluma Bangun Musala

“Alat olahraga ini sangat bermanfaat sekali bagi warga desa, terutama kaum muda-mudi yang hobi bermain voli. Semoga kegiatan olahraga di Desa Talang Alai ini akan lebih baik lagi ke depannya,” harapnya. (rls)

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

1605633136444
LOGO-JMSI-1

Recent News