Sering Cek-Cok Dengan Istri, Menantu Bacok Mertua

Korban saat di Puskesmas Muara Aman
Korban saat di Puskesmas Muara Aman

Bengkulusatu.co.id, Lebong – Telah terjadi dugaan tindak pidana pembacokan terhadap mertua, korban atas nama Yauman (54) warga Desa Sukau Datang I, Kecamatan Pelabai, Kabupaten Lebong, Senin (10/2/2020) malam sekira pukul . Pelaku diduga merupakan menantunya sendiri yang berinisial DD (35) warga Sukau Datang I.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) berdarah tersebut terjadi di sawah masih di wilayah Desa Sukau Datang I, tepatnya di ujung Jalan dua Jalur Perkantoran. Akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka pada bagian lengan kanannya, bahkan tulang lengan korban nyaris pecah.

Kades Sukau Datang I, Suan menceritakan, pada Senin (10/2/2020) sore, sekitar pukul 17.00 WIB, istri dari terduga pelaku berinisial D (30) yang merupakan anak dari korban melapor dengan Kades. Kalau dirinya dan suami (terduga pelaku, red) sedang ribut, dan dirinya ketakutan lantaran takut dipukuli oleh suaminya.

“Sore tadi, anak dari korban (istri DD, red) melapor ke saya (Kades, red) kalau dirinya dan suami ribut lagi. Dia tidak berani pulang takut dipukuli suami katanya,” ungkap Kades di Puskemas Muara Aman, Kelurahan Pasar Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara.

Terkait, kronolgis kejadian bagaimana sampai terjadi pembacokan tersebut. Kades mengatakan belum mengetahui secara pasti. Karena saat di TKP kondisi sudah ramai, setahu Kades korban selama ini menginap di sawah.

“Sehabis maghrib Camat nelpon saya bilang kalau mendengar suara jeritan dari arah sawah disekitaran depan Kantor Camat. Saya pun segera meluncur ke TKP dan sudah ramai. Lalu korban segera kami bawa ke Puskesmas muara aman, untuk mendapatkan perawatan medis,” demikian Kades.

Hingga berita ini diterbitkan, korban masih dalam perawatan medis. Sedangkan terduga pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. [Traaf]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News

Gubernur Yang Dinanti