RSUD LEBONG

Sumsel Darurat COVID-19, Giliran Anggota DPRD Empat Lawang “Keluyuran” ke RL

Anggota DPRD Empat Lawang DL ke DPRD RL
Anggota DPRD Empat Lawang DL ke DPRD RL

Bengkulusatu.co.id, Curup – Kamis (26/03/2020) pagi, Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang ngotot melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Rejang Lebong, meski Sumatera Selatan telah menetapkan status Darurat Covid -19, pasca satu orang dinyatakan positif Covid-19 dan meninggal dunia.

Kedatangan anggota DPRD Empat Lawang ini dalam rangka berkordinasi mengenai Peraturan Daerah (Perda) Persampahan.

“Hari ini, kita menerima kunjungan dari DPRD Empat Lawang dari Komisi III yang berkordinasi prihal Perda Persampahan, dan clausul mengenai Perda Persampahan, karena mereka juga dikejar deadline,” kata Wakil Ketua I DPRD Rejang Lebong, Surya, ST., MM., saat diwawancarai awak media.

Usai menggelar rapat pertemuan, antara Anggota DPRD Empat Lawang yang diterima oleh Ketua DPRD Rejang Lebong beserta Waka I DPRD Rejang Lebong pada Kamis pagi. Pihak anggota DPRD Empat Lawang menolak diwawancarai, sembari meninggalkan para awak media dengan memberikan salam dari jarak jauh, seolah waspada Covid-19.

“Kalau kami, tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tapi, apabila ada tamu yang datang dari luar daerah, seperti DPRD Empat Lawang tidak mungkin kita tolak. Hanya, kita lebih menjaga jarak,” ungkap Surya.

Anggota DPRD Empat Lawang saat di DPRD RL

 

Meskipun hingga saat ini Rejang Lebong masih nol angka penyebaran Covid-19. Tak berarti kita lalai dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Berdasarkan pantauan bengkulusatu.co.id, di pintu masuk Kantor DPRD Rejang Lebong yang kerap menerima tamu dari luar daerah, baru menyediakan Hand Sanitizer dan belum dilengkapi alat pengukur suhu tubuh, yang dianggap penting untuk mendeteksi kondisi tubuh tamu yang kerap datang ke Kantor DPRD Rejang Lebong. [BN1]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07

Recent News