Usai Mahasiswi, Lagi, Ditemukan Mayat Tanpa Busana Di Kota Bengkulu

Usai Mahasiswi, Lagi, Ditemukan Mayat Tanpa Busana Di Kota Bengkulu

BENGKULU SATU – Belum usai kehebohan penemuan mayat salah seorang mahasiswi semester 5 Universitas Bengkulu (UNIB) dengan identitas Wina Mardiani (20) ditemukan terkubur dalam kondisi tangan terikat, kepala tertutup karung, dan tanpa busana di belakang kos tempat ia tinggal di jalan WR. Supratman, Kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Pagi ini, Senin (9/12/2019) sekitar pukul 05.30 WIB, Kota Bengkulu kembali digemparkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa busana di pantai zakat, Kelurahan Bajak dalam kondisi tubuh yang mulai membiru.

“Korban diduga tenggelam. Dihidungnya tampak mengeluarkan darah. Oleh warga, tubuh korban lantas ditutup tikar plastik. Identitas pria ini belum di ketahui sepertinya bukan warga sini (Kelurahan bajak,red),” kata Miswadi, warga kelurahan bajak, dilansir dari siberklik.com.

“Saya tadi pagi bersama 2 warga dapat kabar ada mayat di pinggir pantai. Posisi telanjang bulek (tanpa busana, red),” tambanya¬† Miswadi.

Baca juga : Tragis, Mahasiswi UNIB Ditemukan Terkubur Dengan Tangan Terikat

Korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu, untuk divisum. Bagi Warga yang merasa kehilangan keluarga, dipersilahkan untuk mengecek jenazah korban. [red]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

Recent News