Suatu Pencapaian Tidaklah Mudah, WMU Tanamkan Semangat Nothing To Lose

Jumat, 3 Agustus 2018 | 4:56 am | 531 Views

BENGKULU SATU – Sukses diusia muda sebagai pebisnis yang bergerak di sektor media promosi luar ruang, Wahyu Manuma Utama yang belakangan ini akrab disapa WMU yang merupakan Direktur CV Tunggal Abadi ini tak membuatnya tinggih hati, itu juga berkat semangat nothing to lose (pantang menyerah) yang tertanam dalam dirinya. Putra daerah Bengkulu yang lahir 29 Oktober 1981 ini pun ingin setiap masyarakat Kota Bengkulu juga menanamkan semangat yang sama, karena WMU menyadari bahwa capaian yang didapatnya hingga saat ini, melalui proses yang sangat panjang dan bisa dikatakan tidak mudah.

Kendati tidak mudah, dengan segala rintangan dan hambatannya, namun WMU muda telah menanamkan prinsip untuk tidak mengatakan tidak bisa, sebelum mencobanya. Karena baginya kata tidak bisa sebelum memulai sesuatu justru membatasi seseorang untuk berkreasi dan mengeksplore semua potensi yang ada di dalam diri.

“Jadi jangan pernah katakan tidak bisa sebelum mencoba,” kata WMU, di sela-sela kesibukannya sebagai seorang entrepreneurship dan juga politisi ini.

Tak hanya itu, WMU yang juga merupakan General Manager di CV Barokah Transportir ini, ingin rasa dan semangat itu tertanam dalam diri masyarakat Kota Bengkulu, khususnya kaum muda, untuk menjadi pribadi yang tangguh dan tidak takut guna mengaplikasikan setiap ide dan konsepsi akan sesuatu, sepanjang itu positif.

Menurut WMU, ‘jangan pernah mengatakan tidak bisa’ bukan sekedar ungkapan, tapi berbicara tentang rasa dan semangat yang kemudian ia tularkan kepada para karyawannya. Hingga mampu membangun tim work yang tangguh, percaya diri dan siap mengaplikasikan sisi-sisi kreatif dan semua potensi yang ada di dalam diri.

“Sekali lagi, jangan pernah katakan tidak bisa,” tegas WMU yang merupakan salah satu Alumni SMU Negeri 2 Kota Bengkulu ini. [Traaf]

Related Post

Leave a Reply