Bergelut Dengan Buaya, Warga Mukomuko Selamat

Senin, 13 Mei 2019 | 9:10 am | 298 Views

BENGKULU SATU – Seorang pencari ikan, Bahrudin, warga Desa Gading Jaya, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, lolos dari maut setelah duel dengan seekor buaya, Minggu 12 Mei 2019 sekitar pukul 18.00 WIB. Pria tua ini nekat bertarung dengan buaya yang hendak memangsanya saat mencari ikan di sungai Air Hitam.

Keterangan kepolisian menyebutkan, Bahrudin diterkam buaya saat memeriksa jaring ikan yang dipasang sejak pagi. Ketika merasa ada beban yang tersangkut jaring, dia terjun dan berenang ke sungai untuk memeriksa.

Saat Bahrudin berada di dalam sungai korban diserang oleh seekor buaya. Tak ingin jadi mangsa empuk, Bahrudin melakukan perlawanan dan bertarung dengan buaya di tengah sungai. Dia pun berhasil lepas dari gigitan buaya dan dibantu istrinya segera berenang ke tepi sungai.

“Korban mengalami luka serius, robek pada bagian dada sebelah kanan, luka robek di pangkal, paha, lecet di lengan kanan dan kaki. Sekalipun mengalami luka sangat serius, korban masih dalam keadaan sadar,” ujar Kapolsek Sungai Rumbai, Ipda Muhaiyin Ikhsan. [Traaf/BT]

Related Post

Leave a Reply