Kenal Baliho

X-BANNER41

Oleh: Ustads Junaidi Hamsyah*

Meskipun daftar calon tetap Calon legislatif di semua jenjang belum ditetapkan, namun baliho besar dan baliho kecil sudah banyak terpajang dan terpasang di jalan-jalan umum.

Akan ada ribuan caleg yang akan bertarung di Provinsi Bengkulu jika dijumlahkan secara total untuk DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD RI. Dalam waktu yang demikian singkat, mungkinkah masyarakat mengenal sesiapa tokoh yang akan mewakili mereka. Andaikata kenal tokoh masyarakat yang betul betul akan memperjuangkan hak-hak rakyat.

Alhasil, pileg yang akan datang akan menghasilkan legislatif yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Jika dalam cara memperoleh kursi di legislatif sama dengan tahun-tahun sebelumnya maka akan menghasilkan pola kerja dan hasil kerja yang kurang lebih sama.

Mengapa demikian? Karena masyarakat cuma kenal di baliho saja. Tidak tahu apa programnya. Dan tidak tahu visi dan misi yang bersangkutan.

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

Recent News