RSUD LEBONG

Bambang Hermanto, Siap Mengabdi Dan Lanjutkan Amanah

Bambang Sohardi, Siap Mengabdi Dan Lanjutkan Amanah

BENGKULU SATU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bengkulu optimis dengan komposisi bakal calon legislatif (Bacaleg) yang dimiliki sekarang akan meraih hasil positif pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019 mendatang. Ditunjang nama-nama beken dan kader-kader yang mumpuni, target memenangkan pemilu atau setidaknya menyabet kursi Pimpinan DPRD Kota Bengkulu Insya Allah akan terwujud.

Keyakinan ini disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Sudisman. Caleg, kader dan simpatisan partai besutan Wiranto ini tak hanya menjadikan “Tak Akan Khianat” kepada rakyat sebagai jargon belaka, namun diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat. Karenanya ia yakin Hanura akan mendapatkan tempat di hati masyarakat.

“Masyarakat sudah cerdas, masyarakat bisa menilai mana yang tulus mengabdi, mana yang mengejar ambisi pribadi,” kata Sudisman.

Senada, hal yang sama diungkapkan Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Bambang Hermanto. Tokoh Lembak yang maju sebagai caleg nomor urut 1 di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu ini yakin Hanura akan melampaui capaian pada Pemilu 2014 silam, dimana Hanura berhasil menempatkan tiga kadernya di DPRD Kota Bengkulu.

Apalagi, lanjutnya, energi Hanura semakin bertambah dengan kehadiran David Suardi dan Bakhsir, yang baru saja mengejutkan publik Kota Bengkulu dengan perolehan suara keduanya pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018. Bahkan Bakhsir sendiri maju sebagai caleg untuk DPRD Kota Bengkulu Dapil III Kecamatan Gading Cempaka dan Singaran Pati.

Tak hanya itu, Bambang yang akhirnya terjun ke panggung politik, melanjutkan perjuangan dan pengabdian sang kakak, Nurman Sohardi (Almarhum), mengaku siap menggemparkan Selebar dan Kampung Melayu. Pasalnya, pada Pemilu 2014 di dapil sini Hanura tak mengirimkan satu orang pun wakilnya ke DPRD Kota Bengkulu.

Ketiadaan kursi dari Dapil Selebar dan Kampung Melayu dijadikan sebagai motivasi lebih bagi Bambang untuk ‘habis-habisan’ berjuang, meyakini masyarakat dan tentu saja melanjutkan amanah yang diberikan sang kakak.

“Sebab maju sebagai caleg dari Partai Hanura adalah amanah yang diberikan almarhum (Nurman Sohardi). Sebuah amanah untuk mengabdi kepada masyarakat,” tutur Bambang.

“Insya Allah saya siap lanjutkan amanah, melanjutkan perjuangan dan mengabdi lebih banyak lagi untuk masyarakat,” lanjutnya.

Dengan formasi caleg yang ada, khususnya di Dapil II dan dukungan keluarga besarnya serta masyarakat, Bambang optimis Hanura tak hanya menyelesaikan pekerjaan rumah Pemilu 2014. Tapi melanjutkan kesuksesan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang dulu mampu menyabet dua kursi. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News