RSUD LEBONG

Demokrat Genapi 8 Kursi Dukungan Faisal – Fatrol, PPP Pun Tak Mau Ketinggalan

Pasangan Faisal - Fatrol saat menerima SK DPP Partai Demokrat
Pasangan Faisal - Fatrol saat menerima SK DPP Partai Demokrat

Bengkulusatu.co.id, Curup – Rabu (29/07/2020) pagi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat menggelar konfrensi pers terkait diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, yang resmi mengusung pasangan Faisal – Fatrol sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Nomor : 106/SK/DPP PD/VII/2020. Tertanggal 16 Juli 2020, yang menetapkan Laksamana Pertama Dr. M. Faisal Manaf, SE., MCDO sebagai Calon Bupati Rejang Lebong, dan Fatrolazi, SE sebagai Calon Wakil Bupati Rejang Lebong.

Dengan demikian, Pasangan Calon (Paslon) Faisal – Fatrol telah memenuhi syarat dukungan 6 kursi untuk maju sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong. Partai PKB dengan 2 kursi, Partai HANURA dengan 2 kursi, serta Partai Demokrat dengan 4 kursi. Total, Paslon Faisal – Fatrol telah mengantongi 8 kursi.

“Tentunya, dengan dukungan dari Partai Demokrat ini, semakin memantapkan kami, pasangan Faisal – Fatrol untuk maju di pilkada Rejang Lebong. Dengan amanah yang diberikan ini, kami akan menjaga dan melaksanakan amanah ini untuk menjadikan ‘Rejang Lebong Hebat’,” sampai Laksamana Pertama Dr. M. Faisal Manaf, SE., MCDO., kepada awak media.

Faisal – Fatrol saat di DPC PPP Rejang Lebong

 

Usai menerima rekomendasi dari Partai Demokrat, Pasangan Faisal – Fatrol langsung bertolak ke Kantor DPC Partai PPP, terkait penyerahan Surat Dukungan dari Partai PPP terhadap Pasangan Calon Faisal – Fatrol.

“Walaupun kita tidak memiliki kursi di Dewan. Tapi kita bangga, karena bisa ikut mendukung pasangan Faisal – Fatrol di Pilkada ini. Kami berharap, seluruh Kader partai PPP dapat tegak lurus, sesuai dengan keputusan Partai PPP. Minimal dalam lingkungan keluarga kita dulu, untuk sama-sama memenangkan Faisal – Fatrol,” sampai Rudi Nasution selaku Ketua DPC Partai PPP. [BN1]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News