spanduk Tahapan Kampanye

Dukungan Kian Mengalir, Wahyu Manuma Utama Tetap Rendah Hati

Dukungan Kian Mengalir, Wahyu Manuma Utama Tetap Rendah Hati_crop_400x200

BENGKULU SATU – Meski KPU Kota Bengkulu belum menetapkan Daftar Caleg Tetap (DCT) yang akan bertarung memperebutkan 35 kursi anggota DPRD Kota Bengkulu. Namun dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Wahyu Manuma Utama, yang belakangan populer dengan panggilan WMU.

Dukungan demi dukungan terus diserukan baik secara langsung maupun via sosial media. Seperti yang disuarakan akun facebook Reza Kusuma Burnama: “#WMU yang mudo,, yg energik,, yg kreatif… Mohon do’anyo sanak sedulur segalo….”, tulisnya.

Begitu juga akun Wevy Efticha Sary yang menyuarakan hal yang sama. “Selamat berjuang dan semoga sukses. Semangat”, ujarnya menyemangati WMU.

Tak mau kalah, akun lainnya, Wiwin Jaya Maury juga mendoakan yang terbaik untuk WMU. “WMU. Semoga apa yg di inginkan tercapai… Amin… dalam rangka caleg DPR kota bengkulu tolong bantu doa dan dukungan nya….”

Tak ayal support dan dukungan yang terus mengalir, baik keluarga, partai, kerabat, hingga rekanan bisnis dan masyarakat kepada dirinya, semakin menumbuhkan kepercayaan diri WMU. Kendati demikian, pengusaha muda sukses ini tetap rendah hati.

Karena baginya dukungan tersebut berarti amanah yang kemudian harus diperjuangkan. Tentu menambah kepercayaan diri, sebab ini pengalaman pertama ia maju sebagai calon legislatif, namun WMU enggan jumawa. Dukungan itu bukan untuk bereuforia, tapi ajang pembuktian memperjuangkan amanah. [Traaf]

RSUD LEBONG

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

1605633136444
LOGO-JMSI-1

Recent News