RSUD LEBONG

Edi Tiger, Sosok Politisi Pemikir Kritis Dan Teruji

Edi Tiger didampingi keluarga saat mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Bengkulu bebrapa waktu lalu
Edi Tiger didampingi keluarga saat mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Bengkulu bebrapa waktu lalu

BENGKULU SATU – Sarat akan pengalaman dalam dunia politik, pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebong dua periode, 2005-2009 dan 2009-2014. Dua hal ini tentunya menjadi nilai lebih bagi Mantan Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Lebong, M Gustiadi atau yang akrab disapa Edi Tiger untuk bisa melangkah mulus menduduki satu kursi di DPRD Provinsi Bengkulu.

Edi Tiger memutuskan untuk kembali mencalonkan diri sebagai legislatif pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Politisi yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebong ini kembali merasa terpanggil untuk terus membangun daerah menjadi lebih baik lagi. 

Dengan didampingi Istri, anak, serta menantunya, beberapa waktu lalu telah mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Bengkulu dari dapil Lebong – Rejang Lebong. Politisi yang akrab dengan awak media ini pun mengaku jika dirinya dicalonkan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan menginginkan nomor urut satu nantinya.

Edi Tiger juga mengatakan pencalonan dirinya ini bukanlah hanya sekedar ajakan dari Partai Gerindra, tapi berkat support serta dukungan penuh dari keluarga besar dan masyarakat yang masih memerlukan buah pikirannya untuk membangun daerah, baik Lebong-Rejang Lebong maupun Provinsi Bengkulu.

“Selain memang ingin maju kembali, dan ada ajakan dari partai. Sesungguhnya ini amanat dari masyarakat serta keluarga besar yang meminta untuk kembali membangun daerah ini,” kata Ayah dari Ageng Kresna dan Bayu ini, Sabtu (21/7/2018). 

Selama menjabat sebagai anggota DPRD Lebong dahulunya, Edi Tiger juga dikenal sebagai politisi yang berpikir kritis terhadap segala hal, analisa dan gagasan yang dikatakannya pun merupakan sesuatu yang logis dan mampu dicerna dengan baik oleh siapapun bahkan masyarakat awam sekalipun, dan dia juga tidak segan untuk mengkritik kinerja pemerintah daerah jika tidak serius bekerja.

Edi Tiger pun optimis akan menduduki satu kursi di DPRD Provinsi Bengkulu nantinya, karena dirinya meyakini kepercayaan masyararakat pada dirinya masihlah tinggi, terutama akan niatnya untuk membangun daerah dan Provinsi Bengkulu.

“Kuncinya percaya pada diri sendiri, pada keluarga, dan pada masyarakat, karena dengan saling percaya silahturahmi itu akan semakin kuat,” tukasnya. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News