spanduk Tahapan Kampanye

Fikri Thobari Resmikan Kantor Advokat Paslon FIS

IMG-20200929-WA0022

Bengkulusatu.co.id, Curup – Selasa (29/9) pagi, M. Fikri Thobari, SE., yang merupakan kandidat Calon Bupati Rejang Lebong nomor urut 4, menggelar lounching Kantor Advokat Dr. Novran Harisa, SH., M.Hum., dan rekan, yang menjadi Tim Hukum bagi Paslon M. Fikri Thobari, SE – Tarsisius Samuji, S.Pd (FIS), yang berlokasi di Kelurahan Air Putih Baru, Kecamatan Curup Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Fikri berharap, pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong dapat berlangsung secara fair. “Saya harap, pelaksanaan Pilkada di Rejang Lebong ini nanti, bisa berlangsung fair. Kami dari nomor urut 4, sudah berkomitmen tidak mau mencurangi, namun kami juga tidak mau apabila dicurangi,” tegas Fikri.

Demi terselenggaranya Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong yang fair, sambung Fikri, para penyelenggara Pilkada baik KPU maupun Bawaslu diharapkan benar-benar menjadi ‘wasit’ bukan ‘pemain’.

“Pembentukan tim hukum ini, juga untuk membantu kita, termasuk memberikan pendampingan, agar dalam proses yang kita lalui, tetap dalam koridor aturan yang benar, sehingga pelaksanaan pilkada 2020 ini mendapatkan hasil yang riil sesuai dengan keinginan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Dr. Novran Harisa, SH., M.Hum., selaku Tim Advokat paslon FIS menghimbau, kepada seluruh Tim Pemenangan, pendukung, simpatisan Fikri – Samuji untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku di Pilkada Rejang Lebong.

“Saya berharap, kepada seluruh tim pemenangan, pendukung, dan simpatisan, maupun pasangan calon untuk tetap mengikuti aturan dan norma-norma yang berlaku. Silahkan kordinasikan hal-hal yang terjadi dilapangan, dan jangan bertindak diluar koridor yang ada. Dan kami akan mengawal aturan-aturan yang ada, supaya pilkada ini dapat berjalan dengan jujur dan adil,” papar Novran.

Sambung Novran, pihaknya memastikan Tim Advokat Dr. Novran Harisa, SH., M.Hum., dan rekan, akan mendampingi pasangan calon Fikri – Samuji hingga masa pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong. [BN1]

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News