RSUD LEBONG

Industri Kreatif Harus Benar-Benar Hidup

Industri Kreatif Harus Benar Benar Hidup

BENGKULU SATU – Dikatakan Wahyu Manuma Utama (WMU), industri kreatif di Bengkulu harus benar-benar hidup di Kota Bengkulu. Karena Bengkulu punya segudang potensi untuk menumbuhkembangkan industri kreatif tersebut. Hal ini akan menjadi salah satu misi WMU maju sebagai Caleg DPRD Kota Bengkulu Nomor Urut 6 dari PAN.

“Saya akan fokus dengan itu, bagaimana, khususnya generasi milenial, mendorong milenial untuk menggeluti industri kreatif, yang cukup punya kontribusi terhadap perekonomian Indonesia. Saya meyakini industri kreatif akan menjadi tulang punggung ekonomi kita,” kata WMU, Sabtu, 2 Maret 2019.

Lihat juga Tanggap DBD, Wahyu Manuma Utama Fogging di Bentiring

Industri kreatif menuntut lahirnya ide-ide kreatif dan secara konsisten untuk terus berinovasi. Menurut WMU, pekerjaan rumahnya hari ini adalah bagaimana mendorong milenial melahirkan ide-ide kreatif itu dan menjaga ide tersebut dengan terus menciptakan inovasi baru. Dengan apa? Dengan membuat program khusus yang fokus pada pengembangan industri kreatif.

“Percaya, kita punya potensi luar biasa untuk mendukung industri kreatif di Kota Bengkulu. Misal, pariwisata kita, kekayaan budaya dan seni kita, kuliner, UMKM, dan masih banyak yang lainnya. Itu semua bisa di desain khusus untuk mulai mendorong milenial menggeluti industri kreatif,” ujar WMU. (ias)

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News