spanduk Tahapan Kampanye

Jupanes Karwa, Putra Lebong Yang Siap Menjaga Amanah

Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Jupanes Karwa 
Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Jupanes Karwa 

BENGKULU SATU – Jupanes Karwa, Sosok politisi muda yang mungkin baru masih baru terdengar ditelinga masyarakat Provinsi Bengkulu, namun putra daerah Kabupaten Lebong dari Desa Semelako I ini bukanlah seorang politisi yang bisa dipandang sebelah mata. Puluhan tahun menjadi orang kepercayaan seorang politisi ternama Patrice Rio Capella, pastinya telah memberikanya pemahaman politik yang pastinya mumpuni.

Terlebih lagi posisinya saat ini sebagai Wakil Ketua DPW Partai PAN Provinsi Bengkulu, membuktikan jika dirinya seorang politisi muda Provinsi Bengkulu yang cukup diperhitungkan pada usianya yang baru menginjak 32 tahun ini. Sosok muda yang merupakan suami dari Melvira Octa Eltria ini telah memantapkan diri dan siap maju pada Pileg 2019 mendatang, dan telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Bengkulu dari daerah pemilihan (dapil) Lebong-Rejang Lebong. 

“Saya rasa memberikan perubahan yang nyata untuk tempat dimana kita lahir, bukanlah suatu yang salah. Menjaga amanah dari masyarakat tentu juga bukanlah segampang membalikkan telapak tangan, tapi menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin tentunya merupakan suatu kewajiban,” kata Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu ini, Jum’at (20/7/2018).

Dirinya pun optimis akan bisa meraih kursi pada Pileg 2019 mendatang, menurutnya jika memang para pemuda ingin merubah daerah dan dan negara ini menjadi lebih baik, sudah saatnya pemuda tidak hanya berada dibalik layar tapi juga harus ikut andil dalam berpolitik.

“Tentu kita harus yakin mampu meraih kursi dan mewakili rakyat di pemerintahan nanti. Yakin pada diri sendiri tentunya membuat orang semakin yakin pada kita. Sebagai pemuda yang berani berinovasi dan memiliki intregritas, saya siap membawa perubahan untuk Provinsi Bengkulu serta daerah kelahiran saya menjadi lebih baik lagi,” tukas Ayah dari Shaqueena Ranesya Delas ini. [Traaf]

RSUD LEBONG

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

1605633136444
LOGO-JMSI-1

Recent News