spanduk Tahapan Kampanye

Konsolidasi Bersama Tim Pemenangan, David Suardi Optimis Menangkan Pileg

IMG_20190201_220013_crop_400x200

BENGKULU SATU – David Suardi dan Ahmad Bakhsir kembali melakukan konsolidasi bersama tim keluarga, relawan, serta simpatisan mereka pada pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu yang lalu di David Centre Jalan Al Karim No 12 Padang Jati, Kota Bengkulu.

Tampaknya belum ada perubahan mendasar pada dukungan serta simpatisan untuk pasangan ini, yang kini Davi Suardi maju menjadi calon legislatif (Caleg) untuk Provinsi Bengkulu dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Bengkulu dan Ahmad Bakhsir maju sebagai Caleg Kota Bengkulu dari Dapil III (Kecamatan Gading Cempaka dan Kecamatan Singaran Pati) dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dengan nomor urut yang sama yakni 8 (Delapan).

Saat dikonfirmasi, David Suardi mengatakan konsolidasi yang dillakukannya ini adalah untuk menegaskan kembali kepada tim pemenangan mereka pada Pilwakot 2018 lalu serta pada masyarakat Kota Bengkulu bahwa keduanya maju sebagai Caleg HANURA.

“Walaupun dibandingkan dengan (Caleg) yang lain sudah pasang baliho, sosialisasi. Mungkin bisa dikatakan terlambat. Tapi prinsip saya tidak ada kata terlambat, 2 setengah bulan adalah waktu yang cukup untuk mengulang kembali apa yang sudah saya lakukan di Pilwakot kemarin,” kata David, Jum’at (1/2/2019).

Berkaca dari capaiannya di Pilwakot lalu dimana pasangan David-Baksir mendapatakan yang maju dari jalur independent ini mendapatkan sekitar 30 ribu suara, David optimis bisa memenangkan Pileg ini karena dirinya yakin suara masyarakat atau kepercayaan masyarakat masih amatlah besar untuknya dan Baksir.

“Kami optimis, karena ini kan momentumnya tidak terlalu jauh Pilwakot itu baru tahun kemarin kan. Hanya selisih bulan saja, orang pasti masih ingat siapa David,” ujarnya.

Dan David pun meyakini dengan dirinya memenangkan Pileg 2019 ini, dirinya bisa menjaga apa yang diamanahkan masyarakat untuknya pada Pilwakot lalu.

Perlu diingat, Pasangan David-Baksir ini merupakan pasangan yang berjiwa besar dimana pada kontestasi Pilwakot 2018 lalu keduanya adalah Paslon pertama yang mengucapkan selamat kepada pemenang Pilwakot yakni Helmi Hasan-Dedy Wahyudi beberapa waktu usai perhitungan suara. [iza]

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

1605633136444
LOGO-JMSI-1

Recent News