spanduk Tahapan Kampanye

Makna Angka 3 Di Mata Paslon SAHE

Paslon Syamsul Effendi - Hendra Wahyudiansyah (SAHE)
Paslon Syamsul Effendi - Hendra Wahyudiansyah (SAHE)

Bengkulusatu.co.id, Curup – Setelah Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, yang digelar pada Kamis (24/09/2020) pagi, diruang Aula IAIN Curup, masing-masing pasangan calon berkomentar terkait makna dari nomor urut yang diperoleh.

Pasangan Calon (Paslon) Syamsul Effendi – Hendra Wahyudiansyah (SAHE), yang memperoleh nomor urut tiga dimaknai sebagai lambang ‘Metal’ yang kerap diacungkan kaum milenial. “Dengan nomor 3 ini lebih mudah, dan lebih gampang diingat, khususnya bagi kalangan milenial, ‘Metal’ katanya, ini bahasa isyarat yang tertanam,” ujar Syamsul.

Sementara Hendra Wahyudiansyah, memaknai nomor urut tiga yang diperoleh Paslon SAHE dapat dimaknai sebagai sila ke-3 Pancasila yang berbunyi ‘Persatuan Indonesia’.

“Kita mengambil makna dari sila ke-3 Pancasila ‘Persatuan Indonesia’. Dengan majunya SAHE, ini bisa menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat Rejang Lebong yang bermacam-macam suku untuk bersatu membawa Rejang Lebong ke arah yang lebih baik lagi,” imbuh Hendra. [BN1]

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News