RSUD LEBONG

Terinspirasi Sang Idola Dalam Membangun, WMU Optimis Menangkan Pileg

Wahyu Manuma Utama (WMU)
Wahyu Manuma Utama (WMU)

BENGKULU SATU – Wahyu Manuma Utama yang akrab disapa WMU memang merupakan petarung baru dalam dunia politik di Kota Bengkulu, namun langkahnya yang diambilnya ini tentulah bukan sesuatu keputusan yang dibuat hanya sekedar untuk mencoba-coba akan tetapi sebuah keseriusan diri untuk membawa Bengkulu kearah lebih baik.

Putra daerah Bengkulu yang lahir 29 Oktober 1981 silam ini memastikan diri maju menjadi bakal calon legislatif dari Daerah Pemilihan I Kota Bengkulu, yang meliputi Kecamatan Teluk segara, Sungai Serut dan Muara Bangkahulu.

Politisi muda yang berlatarbelakang pengusaha muda di bidang advertising ini sangat mengidolakan sosok Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan yang baru saja sukses memenangkan hati rakyat Kota Bengkulu, menjadi walikota untuk kali kedua.

“Bapak Helmi Hasan adalah inspirasi saya,” tegas WMU, Selasa 17 Juli 2018.

WMU menilai, Helmi Hasan layak dijadikan panutan atas kinerjanya yang telah berhasil mengubah wajah Kota Bengkulu menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Meskipun dalam usia muda Bapak Helmi Hasan sudah dapat membuktikan diri memberikan pengabdian total ke masyarakat Kota Bengkulu, itulah yang harus dapat dicontoh generasi muda saat ini,” ungkap Wakil Ketua DPD PAN Kota Bengkulu ini.

Baginya kesempatan untuk menjadi caleg di PAN merupakan amanah yang diberikan kepadanya. WMU pun optimis akan meraih hasil positif pada Pileg 2019 mendatang.

Terlebih lagi support dan dukungan terhadap dirinya hingga saat ini terus mengalir baik dari kalangan keluarga, partai, kerabat, hingga rekanan bisnis dan masyarakat di dapilnya. Hal ini semakin menumbuhkan kepercayaan diri pengusaha muda yang tergolong sukses di Kota Bengkulu ini.

Dengan dorongan kuat tersebut WMU berharap dapat menghantarkan dirinya menjadi salah satu pemenang dalam kontestasi Pemilu Legislatif di Kota Bengkulu 2019 mendatang.

“Hingga nanti saya dapat mengikuti jejak Bapak Helmi Hasan yang menginspirasi saya untuk total mengabdi dan membuktikan diri kepada masyarakat dengan kerja-kerja nyata,” pungkasnya. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News