DPRD Seluma Gelar Paripurna HUT RI

Jumat, 16 Agustus 2019 | 7:38 pm | 63 Views

BENGKULU SATU – Hari ini, DPRD Kabupaten Seluma menggelar rapat paripurna istimewa dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 Tahun 2019.

Menanggapi hasil pidato presiden RI Joko Widodo. Wakil Ketua II DPRD Seluma, Okti Fitriani sangatlah mengapresiasi pidato presiden yang lantang dan tegas, penyampaiannya memberikan sebuah nilai berarti untuk Indonesia. Poin yang perlu menjadi catatan penting yakni, mesti banyak berbenah diri di semua lini.

“Dirinya juga mengutip terkait sindiran kepada DPRD agar tidak terlalu banyak studi banding, serta dapat meningkatkan kinerja dan bisa berkontribusi ke daerah maupun negara,” Kata Okti seusai mendengarkan Pidato Kenegaraan oleh Presiden RI Joko Widodo. Jumat 16 Agustus 2019.

Sementara itu, Bupati Seluma Bundra Jaya, juga sangat mengapresiasi pidato Presiden RI Joko widodo, yang lantang dan tegas serta akurat. Terkait pemindahan Ibu kota ke kalimantan presiden meminta doa restu.

“yang jelas kita dengar walaupun berbeda-beda dari sabang sampai merauke pak presiden meminta selalu kondusif untuk membangun. Kemarin pilpres kita berbeda pendapat, kini kita menjadi satu. Apalagi sekarang beliau sudah terpilih mari kita bangun sama-sama,” Sampai Bupati.

Turut Hadir pada rapat Paripurna istimewa, dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden RI Joko Widodo. Bupati Seluma Bundra Jaya, Wakil Bupati Seluma Suparto, Ketua DPRD Seluma Tenno Heika, Waka I DPRD Seluma Ulil Umidi, Waka II DPRD Seluma Okti Fitriani, Sekda Seluma Irihadi, Kapolres Seluma AKP I Nyoman Merthadana, Dandim 0425 Seluma Letkol Ifn Wiwit Jalu Wibowo, Danposal, Kajari Seluma M Ali Akbar, Pengadilan Negeri serta Seluruh OPD dan Camat se-kabupaten Seluma. (Adv)

DPRD Seluma Gelar Paripurna HUT RI
DPRD Seluma Gelar Paripurna HUT RI
DPRD Seluma Gelar Paripurna HUT RI

Related Post

Leave a Reply