4 Dewan 2 Periode Tak Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Lebong

Jumat, 4 Oktober 2019 | 9:07 am | 509 Views

BENGKULU SATU – Sekira pukul 14.56 WIB, DPRD Kabupaten Lebong menggelar rapat Paripurna istimewa dengan agenda pelantikan pimpinan DPRD Lebong periode 2019-2024. Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lebong sementara, Carles Ronsen.

Dalam rapat paripurna tersebut anggota terlihat cukup antusias menghadiri, namun terpantau ada 4 anggota DPRD Lebong yang tidak hadir. Keempat dewan tersebut adalah Roiyana, Mahdi, S.Sos, Aswar A. Md, dan Ahmad Luthfi.

Seperti yang diketahui, keempat dewan ini merupakan anggota dewan yang telah menjabat dari periode sebelumnya 2014-2019, dan kembali menjabat pada periode 2019-2024 ini. Terlebih lagi, satu dari empat dewan tersebut merupakan salah satu pimpinan DPRD Lebong periode yang lalu.

Terkait hal tersebut, ketika dikonfirmasi Sekwan Lebong, Supriono, SH melalui Kabag Hukum Heni Heryani melalui Kasubbag Risalah Yunita Fitri mengatakan tidak hadirnya 4 dewan tersebut lantaran sakit dan ada urusan partai.

“Ketidakhadiran dewan tersebut karena sakit dan urusan partai, Bu Roiyana dan Pak Aswar sakit, dan dua dewan lainnya sedang ada urusan partai,” singkatnya. [Traaf]

 

Related Post

Leave a Reply