Ditusuk Warga, Sekdes Tanjung Bungai II Dilarikan Ke RSUD Curup

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 2:01 pm | 2190 Views

BENGKULU SATU – Entah apa yang dipikirkan JL (44) warga Desa Tanjung Bungai II, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, sehingga nekat menusuk dada bagian kiri Erwawan yang merupakan Sekretaris Desa (Sekdes) setempat dengan menggunakan pisau. Akibat hal tersebut, Sekdes mengalami luka yang cukup dalam diperkirakan sekitar 10 cm, dan terus mengeluarkan darah.

Diceritakan Kapolsek Lebong Tengah, Iptu Edy Suprianto, SE, kejadian bermula pada hari Sabtu (10/8/2019) sore sekira pukul 14.00 WIB, ketika itu, korban sedang ngobrol di teras rumah Rizal Ansori (50) warga Desa Tanjung Bunga II.

“Pelaku mendatangi korban dan langsung menusuk dada sebelah kiri korban dengan menggunakan pisau sehingga dada korban terluka. Kemudian korban langsung berlari menyelamatkan diri dan dibantu warga sekitar, korban dibawa ke RSUD Lebong, korban belum bisa dimintai keterangan dan dirujuk ke RSUD Curup,” kata Kapolsek saat ditemui di ruang kerjanya.

Lanjut Kapolsek, pelaku tersebut sempat melarikan diri namun akhirnya mengamankan diri ke Polres Lebong.

“Pelaku menyerahkan diri ke Polres Lebong karena takut banyak keluarga korban di Polsek, dan meminta pihak Polsek Lebong Tengah untuk menjemputnya,” lanjut Kapolsek.

Dugaan sementara, ada kesalahpahaman antara pelaku dan korban. [Traaf]

 

Related Post

Leave a Reply