Mayat Petani Lebong Ditemukan di Sungai Air sulup

Rabu, 21 Agustus 2019 | 11:54 am | 326 Views

BENGKULU SATU – Sesosok mayat manusia ditemukan dalam keadaan telah memucat di pinggir sungai Air Sulup, Kelurahan Rimbo Pengadang, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong. Mayat tersebut diketahui bernama sairil (74) warga kelurahan Rimbo Pengadang, Selasa (20/8/2019).

Diceritakan AKBP.Andree Ghama Putra, SH., S.Ik. melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu Suroso mayat pertama kali ditemukan oleh Bahrin warga setempat yang juga merupakan tetangga korban saat melintas pulang dari kebun, sekira pukul 16.30 WIB. Mayat ditemukan di pinggir Sungai Sulup, dan kondisinya sudah dalam keadan memutih, diperkirakan korban meninggal beberapa jam yang lalu.

“Mendapati laporan dari warga, tim dari Polsek Rimbo Pengadang langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban. Dari hasil identifikasi diketahui korban bernama Sairil warga Rimbo pengadang, seorang pensiunan ASN yang saat ini berprofesi sebagai petani,” kata Kapolsek, Rabu (21/8/2018).

Lanjut Kapolsek, dari keterangan keluarga korban, Sairil memang mengidap penyakit epilepsi, dan diduga kuat korban meninggal akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kumat.

“Dari keterangan keluarga korban, Korban memang mengidap penyakit epilepsi, diduga kuat korban meninggal akibat penyakitnya kumat,” demikian Kapolsek.

Diketahui, sebelumnya di Kabupaten Lebong sempat dihebohkan adanya penemuan mayat yang telah tinggal tulang belulang di Desa Lebong Tambang, Kecamatan Lebong Utara. [Traaf]

 

Related Post

Leave a Reply