Pisah Sambut Kapolres Lebong, Terima Kasih Andree Ghama Putra

Rabu, 18 September 2019 | 11:49 am | 517 Views

BENGKULU SATU – Tampuk pimpinan Polres Lebong berganti, dari AKBP Andree Ghama Putra, S. Ik kepada AKBP Ichsan Nur, S. Ik sebagai Kapolres Lebong yang baru. Pagi ini Rabu (18/9/2019), di Mapolres Lebong pun digelar penyambutan Kapolres baru.

Pada moment penyambutan tersebut, Kapolres baru disambut dengan tradisi Pedang Pora dan tarian penyambutan adat Rejang Sekapur Sirih binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lebong.

Dalam sambutannya, AKBP Andree Ghama Putra, menjelaskan bahwa selama 2,4 tahun dirinya menjabat tingkat disiplin jajaran Polres Lebong cukup tinggi dan terus meningkat. Ia pun memuji jajarannya selama ini merupakan tim yang baik dan solid.

“Jajaran Polres Lebong itu luar biasa, mereka bisa cepat beradaptasi padahal 70 persen personil Polres Lebong adalah pendatang. Namun, mereka terus berupaya memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lebong,” kata Andree, Rabu (18/9/2019).

Setelah itu, Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, S. Ik pun berterima kasih kepada Kapolres yang lama karena telah memimpin Polres Lebong dengan baik selama ini, sehingga bisa menjadikan pelayanan publik di Polres lebih menjadi yang terbaik.

“Terima kasih kepada bapak Andree Ghama Putra telah mengangkat nama baik Polres Lebong ini, sehingga kinerjanya terus meningkat. Serta menjadikan pelayanan publik di Polres Lebong ini menjadi salah satu yang terbaik, bahkan hasil survei Mabes Polri pun persentasenya mencapai 100 persen,” ucap Kapolres.

“Saya mendo’akan Bapak Andree Ghama Putra, bisa sukses di tempat yang baru,” tambahnya.

Usai acara pisah sambut itu pun banyak personil Polres Lebong yang mengucapkan terima kasih serta memberika cindera mata untuk AKBP Andree Ghama Putra.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Pabung Lebong, Sekda Lebong, perwakilan Kejari, Perwakilan Pengadilan Negeri (PN) Lebong. [Traaf]

 

Related Post

Leave a Reply